| | Beginilah jika Rebecca Black menulis code PHP. Ada yang mau nyontek? :P |
|
| | da keras bg? :v |
|
| | Ngikut |
|
| | Wew :3 |
|
| | :3 buat mata jadi sepet, past belum kena FW ya gan? |
|
| | ga ngertos ^^" |
|
| | ko g pk CI ? |
|
| | Emang, iku kan sindira :D, kalo artis lagi coding, tentu sulit dibaca dan dipahami. Selengkapnya di sini : http://www.slideshare.net/rdohms/bettercode-phpbenelux212alternate |
|
| | kyk eke masih sulit pindah haluan ke FW :v |
|
| | mending bikin class sendiri :3 |
|
| | rebeca black itu siapa ya? |
|
| | Rebecca HItam :v |
|
| | itu loh om.. yang jual pecel lele dipasar senen.. :3 |
|
| | @vinsen : wah itu mah translate-an nya mas,
@eka : oh yang kemaren itu ya? |
|
| | iya om.. yang minta nope ku itu lah.. :3 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar