| | Misi gan, ada komunitas PHP bogor gak? kalo ada, dari kecamatan mana aja? |
|
| | ngumpul bareng depok kejauhan gak? |
|
| | Depok Sini, Rumah saya Di gg.Nangka, nanti ngumpulnya di rumahnya om @nur hidayat :D xixixi |
|
| | gang nangka kayanya ane pernah denger dah itu depok sbelah mana omm ?? |
|
| | Jl.Raya Bogor KM34 om, :D xixix sebetulnya rumah saya di perkampungannya.. :D |
|
| | depok hadir (sukmajaya) ikutan donk |
|
| | Depok agak jauh, saya di klapanunggal samping cileungsi |
|
| | Bogor barat ipb//jasinga |
|
| | yahhh depok donk kumpul |
|
| | :D Om @nur hidayat :D |
|
| | bogor barat (ane parungpanjang) |
|
| | yang dari bogor kumpul yukkkkk..... |
|
| | Emang mau kumpul dimana? |
|
| | di bogor :v |
|
| | absent dulu ada berapa |
|
| | ane sering ke depok kalo ada gathering sama temen2 #Danura Aditya |
|
| | ada yg rumahnya dicitayem nga :D |
|
| | yukkk deur bogor-depok dsk ? ane ngikut om |
|
| | Cari Tempat Nya Gan |
|
| | Ane pemda bogor gan... Ane siap ngikut |
|
| | kalo di Jasinga Tau gak yang dari ipb lurus, |
|
| | gayungsari |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar