| | gan da master Dreamwiver cs5 gak.. bagi dong... |
|
| | pakai notepad++ aja.. sama aja... |
|
| | pake notepad aja :v |
|
| | ribet omm... desainnya...... |
|
| | master aku rusak ni.... da gak.. |
|
| | ane adanya juga phpdesigner 8 hehe maklum bukan designer |
|
| | bleh jga tuh.. da masternya gak... krim lah di zip dlu.. |
|
| | pakai notepad ++ aja.. dosen saya bapak Rahadian Bisma tuh jagoo |
|
| | udah ada versi terbaru dreamweaver CC .. lebih simple dan ringan.. cuma berbayar wkwkw |
|
| | Jaman sekaranf susah nyari master diinternet. Semua link bnyk yg terhapus |
|
| | hari gini masih ada kata ribet... usaha dikit cari di internet pasti dapat. tapi di forum ini sepertinya ada kesepakatan tidak memberikan selain yang udah opensource |
|
| | aduh modem kurang memadai... cari aja digoogle.. :) |
|
| | eh ngomong2 kalo Sublime Text itu opensource ga? |
|
| | atau yang mau gratisan silahkan pakai netbeans itu free meskipun bukan opensource. |
|
| | netbeans tuh berat.. |
|
| | di mbah google kan banyak, tinggal download saja.. |
|
| | Hahahahah.. trpaksa lah lg nyari sendiri... ada master aplikasi yg bru gak bwat PHP.. |
|
| | mau yang ga berat dan pasti di amiini sama master2 disini.. coba pakai VIM / NANO #amitMaster2 |
|
| | Bgus juga tuh gan.. Bleh lah dcoba.. |
|
| | Orang mau makai dreamwiver malah dsaranin netbeans.. Cape deh.. Wkwkwk |
|
| | belajar kok tanggung2.. masih ada sayur sop, soto, sup iga. kok makan sayur asem terus |
|
| | Brbgai aplikasi hrus kita coba lah gan.. Khn IT makin berkembang dan bnyak.. Lau gak dcoba bisa ktinggalan kita gan.. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar