| | Sob kasih solusi ya ane mau benar" bisa belajar PHP,,,,pertma" giman cara nya......????? bagi bagi ya ilmunya yang sudah MASTER PROGRAMER PHP . |
|
| | cari buku php dipelajari sampai selesai :) instal xampp biar gampang, cari tutorial make xampp :) trus sabar, hehe |
|
| | sudah lengkap semua nih |
|
| | berdoa jngan lupa :) |
|
| | kalo kata ane sih belajar algoritma dulu gan.. CMIIW |
|
| | giman nih |
|
| | ada yg kurang tuh macromedianya |
|
| | Logika terus diasa gan klo menurut ane |
|
| | kuasai dulu HTML gan lalu pindah ke PHP,... |
|
| | Setelah mengetahui cara dasarnya kemudian langsung bikin proyek web :D |
|
| | untuk dasar " saya sudah bisa sob cuma ne bikin proyek web nya giman nih |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar