| | apa saya yang paing muda disini krisna madani 7 agustus 1998 = 15 thn smk kelas 1 jurusan rpl ada yang lebih muda ? |
|
| | 13 juni 1990 gan :D |
|
| | ilmu pengetahuan ngga pandang usia gan :D |
|
| | tapi saya bingung mau belajar sekolah atau internet dulu |
|
| | ayo semangat, adiknya temen saya masih kelas 5 SD saya ajarkan html + css cepat nangkap .. |
|
| | Internet gan |
|
| | sekarang udah banyak bocah programmer... :D |
|
| | tapi nanti gak naik kelas gan |
|
| | Ko bisa? |
|
| | Krisna Madani : main layangan dulu gan -_- |
|
| | buat sambian aj dlu.. proritasin seklah.. |
|
| | (Y) |
|
| | Saya gan, masih 13 tahun hehe :). |
|
| | bener banget kak, anak-anak sekarang sudah banyak yang jadi programmer |
|
| | anak programer gak maen layangan |
|
| | main gundu? |
|
| | Saya masi smp kls 1 ka |
|
| | saya masih kelas 5 SD :D |
|
| | saya maenya kompi terus siang malam |
|
| | banyakin ngopi sama begadang abis itu meninggal :v |
|
| | autis gitu maksudnya? #eh |
|
| | wah atas ane kejam :v |
|
| | gpp waras ngalah... |
|
| | anak sy pasti paling muda, usia 1 tahun 11 bulan.. :D |
|
| | sayang gan gak menikmati permainan masa kecil. ntar udah gede ga punya kenangan\cerita masa kecil. |
|
| | Saya 1999 Beda setahun kak :) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar