| | misi mau tanya... ini maksudnya apa ya? ada yang tau ga? mksh.... |
|
| | encripsi script |
|
| | itu di enkrip.... |
|
| | apaan tuh mas? maap saya pemula si... |
|
| | https://www.google.com/search?q=php+encrypt |
|
| | itu script drimana? file wordpress? |
|
| | artinya kode PHP nya di "umpetin", gak boleh diliat, jadi sama yang punya di "acak2" jadi kayak gitu... |
|
| | itu script yg di enkrip.. |
|
| | d enkrip apa ada ramnit wkwkwkwk |
|
| | obfuscation |
|
| | Ada yg bisa decrypt?? |
|
| | antara sengaja diobfuscate authornya, atau file kamu terkena malware |
|
| | ane bisa decrypt kayaknya |
|
| | bisa gambar yg dijadiin BASE 64 .. |
|
| | coba decode di sini bisa gak?
http://www.unphp.net/ |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar