| | para Master2 PHP mo curhat udh +6bln program ga kelar2...tak liatin terus juga ga kelar2..gmn ya? |
|
| | liatin aja terus ntar dia juga gak kelar |
|
| | kerjain lah |
|
| | lempar sini aja gan, siapin aja duit yang banyak :v |
|
| | ^lumayan projekan :D |
|
| | wah benar benar dii PHP in loe. . . wkwk |
|
| | Astaga, dikerjain la gan, diliatin juga sampe karatan gak bakalan kelar... :v |
|
| | klo gitu perlu di doain programnya biar kelar sendiri :v |
|
| | buat program apa itu gan? |
|
| | PHP --> Pemberi Harapan Palsu bagaimana bisa kelar..?? :v :v |
|
| | sandi>matre lu |
|
| | hahaha, tergantung agan gimana menyikapi komentar saya |
|
| | ^wkwkwkwkwkw :D |
|
| | ma org tua matre...kuaaalaaat |
|
| | gan kualat gan ente gan :v |
|
| | udah minum kopi..teh..vitamin c..makan nikotin..tetep ga kelar2 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar