| | sebel semua orng |
|
| | :o
om Tatang Suryana ini diapain sampe ada yang sebel gini? |
|
| | njaluk opo? sajen? |
|
|
| | curhat jgn di sini mbak parah |
|
| | Mungkin ada yang PHP-in dia. :v :v :v :v :v :v |
|
| | :v 'php' :v :v |
|
| | panggil ambulan |
|
| | wuakakak curiga salah masuk group si mbaknya nih..... :v |
|
| | hahahahha |
|
| | kacau kacau |
|
| | kenapa sebel, mbak? :v |
|
| | kehormatanku dirampas seorang KW ,,,,,,, |
|
| | intermezo (Y) |
|
| | Korban PHP |
|
| | Salah lapak tuh bikin status'y hahaha :v PHP != PEHAPE :v |
|
| | di ht 'ml' in aja mbak :v |
|
| | huahahhahahhah..salah masuk group ya... huahauaa... |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar