| | Kawan2, lama2 makin pusing baca script ini, gmn caranya biar bisa santai baca sciptnya dan konsentrasi? |
|
| | dua monitor |
|
| | maksdnya 2 monitor gmn bg? :) |
|
| | ambil posisi duduk yg tepat, usahakan berada d tempat yg sejuk, setting contrast monitor agar tidak terlalu terang, matikan handphone, sediakan segelas minuman kesukaaan & ngisap rokok bagi yang merokok.. :) |
|
| | akan di coba Lae Martua ... :D |
|
| | Tengah malem, baca script, pelan pelan |
|
| | oke lae, semoga berhasil... |
|
| | jam 1 malem didepan aquarium baru ngoding lg |
|
| | Arda : selalu tengah malam bg, tapi ga dapat2 konsepnya... Jogi : oke lae |
|
| | restu : iya bg, udah dari jam 11 sampai jam 7 pagi bg, tapi konsepnya ga pernah ketemu. |
|
| | Lho yang di bingungin apa toh bang? konsep atau algoritma? kalo cuma di liatin aja ya ndak dapet dapet :D |
|
| | Ardha : mungkin dua2nya bg, makanya 1 pun blom ada sampe tuntas Website ini ... mohon bantuannya bg... :) |
|
| | pake AC gan biar otak gak kepanasan :p |
|
| | Al : oh... oke bg, akan segera di coba dlu. :) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar