| | Maaf para master programer , ane cuma mau tanya ... Biasanya agan" klo ngoding suka pakai apa? Selain Dreamweaver ya gan ... Soalnya ane udah bosen pakai "Php designer" pengen cari yang baru , maksudnya biar gak bosen pas ngoding ... :)
#share ya gan ... ! Thank's anyway |
|
| | kalo aku pake notepad++ biar makin peka.... |
|
| | notepad ++ |
|
| | aptana |
|
| | Joesoeph Xi Makin Peka gimana ya gan maksudnya? |
|
| | Fajar Khairil Amin oke broo ane cek ke TKP dulu ... haha |
|
| | netbean gan |
|
| | RapidPHP |
|
| | ngodingya... kalo pake dreamweaver ane terlalu manja soalnya misalnya ane buat tabel cuma klik icon table isi bla2 dan jadi (itu terlalu instant) |
|
| | ooh .. thank's infonya broo .. :) |
|
| | sublime text 3, yang kyk gini dah sering dibahas sebenernya. |
|
| | Pakai notepad, biar greget |
|
| | wwkwkw |
|
| | pascal |
|
| | netbeans |
|
| | vi, nano, pico |
|
| | vi |
|
| | mizno satrio engine (y) |
|
| | Pake oracle |
|
| | hahaha ... jangan pake satrio ahhh>>> |
|
| | Knapa |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar