| | Permsi,kk progammer,mw tanya dong,boleh mnta kode2,HTML ga?serta penjelasannya,mw belajar HTML nh:) Makasih sebelumnya:) |
|
| | google |
|
| | on di hp mas:),ini aja 0.fb:) |
|
| | download aja modul html digoogle |
|
| | on di hp mas:),ini aja 0.fb:) |
|
| | minta kode kan?
<html></html> udah gitu aja |
|
| | makasih:) |
|
| | www.w3schools.com |
|
| | <html> <head> <title>HTML</title> </head>
<body> </body> </html> |
|
| | makasiih nih ka,tp saya butuh,yang kode,buat kaya bkn form,atau lainnya:),untuk desaign tepatnya:) |
|
| | brarti agan musti ada kuota |
|
| | belajar HTML jangan pakai hp.. |
|
| | ga niat amat belajar kyknya, pakai hp.. -_- |
|
| | bljar html pke hp dpt apa? bingung iya, :D |
|
| | kalaupun dikasih codenya g bs dibuka di hape gan |
|
| | ni kode yg plg sy senang <blink></blink> hehee |
|
| | heh |
|
| | hahah,kode kedap kedip:v |
|
| | heheee |
|
| | <marque>saya paling suka kaya gini</marque> |
|
| | hahahaaa org mw blajar mlah dikasih yg aneh2 :D |
|
| | hahahahhaa..... tukan bnr kode html :D |
|
| | kan saya ada laptop,tp lg ga ada kuota,tolong ya:) |
|
| | ini kode yg saya suka,, system.exit(0); |
|
| | belajar nya ndak mao berkorban. |
|
| | dulu saya berkorban belajar html, meminta pelajaran tambahan dari wali kelas, masuk pagi pulang sore .. mantap |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar