| | [Newbie],[ASK] Bagaimana cara menghilangkan nama Controlernya..? :* |
|
| | kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku #EeeeaaaaaaaAA |
|
| | ahaha |
|
| | itu memang harus ada |
|
| | udah di jawab tadi sama Pak Adam -_- qmue telat qi,, Eaaa.. |
|
| | fak :v |
|
| | pakai framework apa gan, mungkin setiap framework memiliki cara berbeda untuk mengimplementasinya, namanya custom routing |
|
| | CI kak dari tadi saya set routenya kok gak bisa".. ya |
|
| | coba cek tmbahin di routenya. $route['together'] = 'main/together'; |
|
| | together itu maksudnya apa kak.? sama kak , masih notfound |
|
| | untuk default doank yg ilang? |
|
| | weh kleru, maap cm dr hape soalnya. yg together diganti login.exe coba. hahah |
|
| | itu kan nama controlernya main, biar nama controlernya gak usah di panggil. haha
om Nanank Haries Setiawan : sama ajaah kak |
|
| | $route['login.exe'] = 'main/login.exe';' |
|
| | hmm mungkin master di atas /bawah ane lebih tahu, ikut menyimak |
|
| | setau ane controller harus dipanggil *baru denger ngilangin controller #ikutNyimak |
|
| | kak Ahmad Sanusi : Juga ndak bisa om.. :D
:D |
|
| | itukan memanggil Controller->function. kalo diilangin, brarti dia cuma manggil function? emang bisa yah? *newbiejuga jgn dibata gan ^__^" |
|
| | xxiix Fachrul Reza : sama kak, saya juga nubi,, :( pengen nyoba ajah siapa tau ada yg tau, kan bisa di pakai lain waktu :D |
|
| | Jng pake main, tapi index. |
|
| | apanya yg index kak |
|
| | Nama function di controller-nya itu main kan ya? Jng pake main, paKe index. Dng begitu ga perlu tulis index di url-nya |
|
| | routing nya mungkin mesti diubah coba googling tutorial tentang routes codeigniter *ane newbie* |
|
| | kalo diilangin gimana caranya bukanya mastah #laginyobatapibingung |
|
| | mungkin kalau di CI seperti ini kali...
di application/config/routes.php:
$route['default_controller'] = 'main'; //Our default Controller $route["(.*)"] = 'main/$1';
script di atas belom dicoba gan, cobain ndri yak... |
|
| | coba di SS mastah tampilannya #masihbingung |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar