| | OOT sahring gan Seorang programmer biasanya kalo programmnya nga jalan pasti kesel , kira2 kalo kesel ama program ente pada ngapain gan ngancurin komputer atau nembakin orang ?? Haha:D |
|
| | krik krik |
|
| | gigit monitor |
|
| | tidur,, |
|
| | iya berusaha sampai jalan, dan pengalaman saya, mesti ada jalan keluar icx bro..
kan kita bisa tanya sama master - masternya |
|
| | browsing tanya simbah B| gitu j kok repot |
|
| | mikir... |
|
| | tidur, pas bangun tiba2 programnya jalan :| |
|
| | ngopi biar ga tegang :p |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar