| | knapa harus ad PHP....?????? |
|
| | karena biar km ga lapar :v |
|
| | hahah |
|
| | takdir |
|
| | biar kamu tau bagaimana rasanya disakit orang yang terlanjur kamu sayang. *eaaa :v |
|
| | ini keknya ada orang salah masuk, mulai lapar sepertinya :v |
|
| | emang kamu tau apa itu PHP? |
|
| | oh....emang PHP bisa d makan?? |
|
| | ngak bs di makan bsnya di telen kalo PHP ^_^ |
|
| | jelaskan pada saya deskripsi PHP secara luas? |
|
| | tanpa PHP dunia ini trasa hampa. |
|
| | oh....emang PHP bisa d makan?? |
|
| | tanpa PHP gk bakalan ada Facebook :v |
|
| | mulai kenyang :v |
|
| | mulai ngaco :v |
|
| | Lucu2 :v |
|
| | pfffttt komenntnya pada ngaco semua :v |
|
| | pertanyaanya -_- |
|
| | meski sy programer PHP tp aku ga akan PHPin kamu...kwkwkwk.. |
|
| | Pffttttt.... |
|
| | kenapa anda dilahirkan... |
|
| | tanya pada rumput yang bergoyang goyang. :P |
|
| | php itu pasti ada modu(s)l nya :v |
|
| | dan kenapa harus ada anda |
|
| | hahahaaa |
|
| | maksud mbaknya..... PHP = Pria Hidung Pesek |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar