| | Selamat siang,para senior dan progamer :),disini gw pemula,mw belajar tentang HTML,untuk desaign Blog ,bisa tolong di bantuuu ??? |
|
| | Bisa |
|
| | bisa duuums.. :) |
|
| | ^ duuums.. :v |
|
| | di bantu apa nih pak boz ^_* bantu sundul :D |
|
| | dibantu ya dibantu,
kayak pak tarno aja |
|
| | Bantuin thread ini mengalahkan thread diatas...(knapa harus ad PHP....??????) |
|
| | Bantu up |
|
| | Bantu colek aja yak ^_^ |
|
| | ente private php aja , |
|
| | heheh,makasih udh berpartisipasi :) ,,, ya nih,belajar dri awal,gw harus ngerti apa ya ? |
|
| | Arba Yunis Adam : Harus mengerti, bahwa kalo ga ada niat, ga akan bisa paham apa yang akan dipelajari. |
|
| | btul itu ada niat, sama jg hrs ngerti arti PHP :D kyak thread (knapa harus ada PHP...???) ^_^ |
|
| | HTML |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar