| | malem, gan. ada yg mau kasih saran? buat nama cms yang sedang saya buat. saya bingung mau kasih nama apa. :o |
|
| | koflak CMS (y) |
|
| | boleh juga, tp artinya apaan tuh? :D |
|
| | ya koflak lah -_- boleh ngintip cms nya gk nih.. |
|
| | boleh, tp nanti :D masi dalam tes keamanan. |
|
| | logay cms :v |
|
| | Asep@ kaga gan, ane ga mau di kenal org :D |
|
| | wah padahal keren tuh bikin cms sendiri, pake nama sendiri. pake license sendiri. jual deh :D |
|
| | Asep@ haha, kalo di jual ga bermafaat gan. lebih baik di open gan, biar di pake sarana pembelajaran, dan di kembangkan :D |
|
| | wah, mantap. sukses gan. kalo butuh pengembangan dari sisi design, boleh ajak ajak ane :3 |
|
| | Asep Sholihin bagaimana kl nasgor lu bantu untuk tampilannya http://goo.gl/JxuVr7 |
|
| | Asep@ok gan, sip kalo udh selesai ane publish. tp yg belum kesampean itu bikin social media :D |
|
| | Gunawan@ ane di ajak kaga? hehe |
|
| | katanya udah ada cms sendiri ? |
|
| | Gunawan itu punya siapa ? |
|
| | Gunawan@ ya iseng" aja hehe |
|
| | punya rakyat Indonesia https://www.facebook.com/uTanyaIJawab ambil yg terbaru 002 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar