| | mas2 master, nanya donk, dsini ada yang nerima project gak? |
|
| | banyak,haha |
|
| | keduax |
|
| | ikut |
|
| | ada.... |
|
| | project apa mas?? skripsi |
|
| | baggi donk :) |
|
| | ada mas :D |
|
| | projek apakah ... |
|
| | nanti dlu ya, saya tanggepin satu2... :D |
|
| | sy lg nerima projek? ada apa? |
|
| | silakan mas Faidil Ikhsan :D |
|
| | :ngantri yang rapi + alim wkwkwk |
|
| | Dimas Radistya :3 |
|
| | project opo?? |
|
| | ikut antri ah :3 |
|
| | boleh sok PM .. :D |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar